logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


JUARA DI RMT STADIUM : MODRIC YANG TERBARU DARI FIRGY TEAM


Senin, 25 Desember 2023


JUARA DI RMT STADIUM : MODRIC YANG TERBARU DARI FIRGY TEAM
namsi
Team Firgy Tasikmalaya kembali orbitkan player jempolan

Hobbymerpati.com,- Team Firgy milik H. Renald kembali menjadi sorotan. Pasalnya, di buangan ini di Liga Tasik Bersatu putaran 4 lapak RMT stadium, Minggu (24/12) salah satu player Firgy yakni Modric berbagi satu dua dengan Indah Araportis Pangandaran.

Di partai final lomba utama, Modrik vs Indah telah terbang tiga kali. Hasilnya kedua burung sama-sama kuat. Tidak ada satu burung pun yang bisa masuk sempurna ke patek. Karena sudah tiga kali terbang, sehingga liga Tasik Bersatu putaran RMT stadium ini juara 1 dan 2 nya dibagi. dan Modrik mendapatkan drawing juara 1.

tiga kali final Modrik VS indah sama sama kuat.

Setiap tahun, H. Renald Firgy memang selalu melahirkan player berkelas. Entah itu hasil ternakan sendiri ataupun hasil takoveran. Beberap bulan lalu, Firgy melepas salah satu playernya bernama B-One ke salah satu team papan atas nasional. Meski player andalannya di lepas, namun kini Firgy memiliki pengganti B-One dengan nama MOdrick.

Kualitas MOdric memang diatas rata-rata, karena itu pula di Liga Tasik Bersatu lapak RMT stadium Modrik melengang ke partai final. sayangnya, di laga final ini tidak ada yang bisa mengalahkan satu sama lain. Kedua burung sama-sama kuat meski harus berlaga tiga kali terbangan.

"Mudah-mudahan saja Modrick prestasinya bisa melebihi dari B-One. JUara ini adalah awal yang baik di Liga Tasik bersatu. Kedepannya berharap Modric tetap stabildi jalur podium," ujar H. Renal Firgy kepada hobbymerpati.com via whatapp massagernya. 

PUTARAN 3 LAPAK BOA HONDA CIPTAKAN DOUBLE WINNER
Bukan hanya Modrik player joss yang dimiliki Firgy, namun ada player lain yang pada putaan 3 lalu menciptakan doubble winner yakni HONDA. Honda berhasil double winner karena di lomba ring berhasil menjadi juara 2 dan dilomba utama kembali menjadi juara kedua. Sejatinya, Honda telah menciptakan double winner.

H Renal Fahmi Akbar Percaya diri dengan amunisi jossnya bernama Modrik dan Honda.

Honda merupakan player ring. Ia merupakan sesayang Jupiter CMS67. Kualitasnya memang diatas rata-rata. layaknya Jupiter yang pernah menjadi jawara Liga Tasik, Honda juga memiliki karakter yang sama, wisit dan kualitasnya tidak juah berbeda.

Honda langsung buka wisit ciptakan double winner.

Adanya Modrik dan Honda di kandang Firgy akan dijadikan sebagai striker di lomba mendatang. Bukan hanya di lomba Liga Tasik bersatu, namun di lomba utama pun Firgy Team Percaya diri. (saemilan)