logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


SUKSESKAN LIGA BANDUNG RAYA 8 PUTARAN : KERJA KERAS PENGURUS LBR


Senin, 25 Desember 2023


SUKSESKAN LIGA BANDUNG RAYA 8 PUTARAN : KERJA KERAS PENGURUS LBR
Pengurus LBR ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensuport dan mensukseskan LBR 2023

Hobbymerpati.com,- Meski harus tertunda beberapa pekan, Liga Bandung Raya akhirnya tuntas dengan berakhirnya Aniversary LBR di lapak Seroja Dago, Minggu (24/12) dengan sukses mendapatkan juara sejati, baik di lomba ring maupun utama. Begitupun dengan hadiah klasemen ring dan utama, semuanya sudah diberikan saat penutupan Liga LBR dianieversary tersebut.

Ketua LBR Aristyo Setiawan, bersama Agus Mpeh, Bendahara LBR, mengucapkan terima kasih atas dukungan mania-mania Bandung Raya dan sekitarnya terhadap keberlangsungan LBR selama delapan bulan.

"Kami atas nama Pengurus LBR mengucapkan terima kasih kepada para sponsor : RMT GROUP, WONG ELECTRIC, PUTRI JAYA, KENCLENK, RNB DEPOK, EMBATAMA, MILLS, MEGA PRIMA, NSF SUKABUMI DAN PHOENIX) yang telah memberikan mensuport LBR. Juga kepada rekan-rekan penghobi, baik di Bandung maupun diluar Bandung yang telah menyemarakan LBR selama liga berlansung hingga anniversary," ujar Aristyo Embatama kepada hobbymerpati.

Menurut Agus Mpeh, semua donasi untuk hadiah klasemen lomba utama dari para sponsor sudah kami berikan semuanya kepada pemenang. Termasuk hadiah klasemen ring yang awalnya tidak ada menjadi ada, karena ada tambahan subsidi ring dari PMTI Pusat.

"Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada sponsor, rekan sehoby dan para panitia lapak LBR yang telah menyelenggaran lomba. Dan mohon maaf kalau dalam pelaksanaan liga selama delapan bulan ini, pihak LBR ada kekurangan," ujar Agus Mpeh.

Liga Bandung Raya pertama sudah sukses tergelar dengan mendapatkan juara klasemen akhir, baik di lomba ring maupun dilomba utama. Tahun depan, akankah LBR kembali ada ? (saemilan)