logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


WOW... ! INDAH ARAPORTIS CIPTAKAN DOUBLE WINNER DI RMT STADIUM


Senin, 25 Desember 2023


WOW... ! INDAH ARAPORTIS CIPTAKAN DOUBLE WINNER DI RMT STADIUM
Team Araportis PD menatap lomba nasional 2024

Hobbymerpati.com,- Setelah sukses mentakeover Alif ke RNB Depok dengan harga yang sangat fantastis beberapa bulan lalu, kini H. Hasyim Araportis memiliki player jempolan pengganti Alif bernama Indah. Ya, tahun lalu, player ring PMTI ini juga beberapa kali nonggol di draf juara lomba-lomba nasional.

Lewat Indah dan Histori Araportis borong juara di Liga Tasik bersatu lapak RMT Stadium

Pekan kemaren, Minggu (24/12) Team Araportis tandang makalang ke liga Tasik Bersatu di lapak RMT Stadium total hadiah 80 juta. Hasilnya sangat mengejutkan, jawara lomba ring 1 dan 2 di menangkan team Araportis lewat Indah dan History. Sementara di lomba utama Indah berbagi dengan Modrick Firgy perebutan juara 1 dan 2.

"Alhamdulilah. Player Araportis buangan ini stabil di jalur podium. Indah juara 1 lomba ring dan utama, sementara History juara 2 lomba ring. Mudah-mudahan ini awal yang baik jelang lomba nasional tahun 2024," ujar H. Hasyim Araportis.

Indah berhasil ciptakan Double winner.

Sejatinya Indah telah menciptakan Doublle Winner. Dan bila di lomba nasional, Indah akan mendapatkan bonus 10 juta. Sayangnya, double winner ini terjadi di Liga Tasik Bersatu, sehingga bonus itu tidak berlaku. Meski demikian, H. Hasyim tetap bersyukur di buangan ini Indah telah memberikan yang terbaik buat team Araportis.

Kemenangan Indah dan History juara 1 dan 2 dilomba ring dan Indah berbagi di juara 1 dan 2 dilomba utama memberi motivasi besar bagi team asal Pangandaran ini. BUkan hanya di lomba utama, namun di lomba ring pun kini Araportis Oke punya.

Ditahun ini, memang Indah sudah terlihat kualitasnya sejak lomba nasional lapak Gawir. Ia pernah menjadi juara 2 nasional di lomba utama. Meski terbilang player Muda, namun Indah memiliki wisit dan kulaitas mumpuni di lomba utama. Dan, buangan ini terbukti, Indah bisa menciptakan double winner di Liga Tasik bersatu lapak RMT Stadium. (saemilan)