logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


ARJUNA MUDA, PLAYER SUPER AMAN : DARI BANSEL MONCER DI HIBER BABARENGAN LODAYA SILIWANGI


Senin, 5 Februari 2024


ARJUNA  MUDA, PLAYER SUPER AMAN : DARI BANSEL MONCER DI HIBER BABARENGAN LODAYA SILIWANGI
Arjuna Muda ancaman baru dari Bandung Selatan

Hobbymerpati.com,- Boleh dibilang dua giringan ini adalah harinya, Mr. Robby Gunawan SHT Team majalaya. Maklum saja, dua giringan di di lapak Ciekek Majalaya di aniv liga Bansel salah satu playernya menjadi runner up. Begitupun giringan sekarang, player yang sama juga menjadi juara di Hiber Babarengan Lodaya Siliwangi di lapak Bontos Pangandaran.

Joki Eden tembuskan Arjuna Muda runner up

Adalah Arjuna Muda. Player super aman tali ini memang banyak kelebihannya. Beberapa kelebihannya adalah sering ninggal dan tidak kena jablay. Karena itu pul di dua giringan ini Arjuna Muda selalu masuk juara. dua kali runner up di lomba besar. Lomba Anniversary liga Bansel dan lomba kelas nasional Hiber babarengan Lodaya Siliwangi.

Arjuna Muda Runner up

Sayangnya, Arjuna Muda tidak memakai ring PMTI. Padahal, Arjuna Muda merupakan piyikan hasil ternakan sendiri. "Burung masih muda. kalau memakai ring mah adalah ring tahun 2021. Jadi burung ini baru dua kali rampasan," ujar Robby Gunawan ketika dikonfirmasi.

Kehadiran Arjuna Muda menjadi motivasi besar bagi team SHT Majalaya. Pasalnya, burung muda ini memiliki prosfek cerah dipersaingan lomba-lomba merpati tinggi. Bukan hanya di lokalan Liga Basnel saja, namun di lomba besar kelas nasional pun Arjuna mampu membuktikan diri sebagai player haus prestasi. (saemilan)