logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


TOKYO ARAFORTIS TERBAIK DILOMBA UTAMA, BAGASPATI RUNNER UP LOMBA RING


Senin, 5 Februari 2024


TOKYO ARAFORTIS TERBAIK DILOMBA UTAMA, BAGASPATI RUNNER UP LOMBA RING
Araportis team memborong juara lewat Tokyo dan Bagaspati

hobbymerpati.com,- Tokyo. Salah satu player milik H. Hasim Arafortis berhasil menjadi yang terbaik dilomba PMTI Feat Polda Jabar : Hiber babarengan Lodaya Siliwangi di lapangan Bontos, Parigi, Pangandaran, Minggu (4/2). Dipartai final, Tokyo berhasil mengalahkan rivalnya Sarjana Muda. Meskipun di semi final, Tokyo harus ketemu dulu dengan player PHG yakni Boyan yang mnemiliki CC luar biasa. namun, Tokto berhasil menjadi pemenangnya.   

Tokyo buktikan kualitas sebagai yang terbaik

Bukan hanya di lomba utama Araportis juara. Namun di lomba ring pun, salah satu player ring Araportis berhasil tembus juara 2 yakni Bagaspati. Kemenangan inipun lantas membuat team Arafortis me-nyerikan juara di lapak Bontos. Soalnya saat nasional lalu di lapangan yang sama salah satu playernya juga menjadi juara. "Alhamdulilah. dua Player kami ada yang juara di Hiber Babarengan Lodaya Siliwangi. Mudah-mudahan saja ke depannya tetap stabil dijalur podium," ujar H. Hasim usai lomba.

H Hasim Arafortis bangga dua playernya tembus juara

Sejak mentakover Alif ke team RnB Depok, team Arafortis terus mengorbitkan player-player joss. Kali ini dua player mumpuni juara di lomba kelas nasional. Tokyo dan Bagaspati adalah contoh sebagian besar, bahwa team yang bermarkas di Pangadaran ini tidak pernah sepi dalam orbitkan player haus prestasi.

Kunci keberhasilan team Arafortis juara di lomba-lomba besar karena sang pemilik selalu selektif dalam mencari bibit player. Karena itu pula kemudian, di team team Arafortis tidak aa player asal. Melainkan player yang memiliki kualitas dengan wisit juara.

"kami mempersiapkan player untuk tahun 2024 nanti. Mudah-mudahan saat di nasional, player Arafortis banyak yang juara," imbuh H. Hasim kepada hobbymerpati.com usai lomba. (saemilan)