logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


VITAREST HADIR DENGAN SEJUTA MANFAAT 


Sabtu, 3 Maret 2018


VITAREST HADIR DENGAN SEJUTA MANFAAT 

MULTIVITAMIN VITAREST hadir dengan segudang manfaat untuk burung merpati. PT. ISSU Medika Veterindo selalu produsen obat khusus untuk hewan menekankan terhadap kualitas produk. Dari aturan pakai sudah terlihat betapa kualitas sangat dikedepankan. Bila produk dari merk lain penggunaannya 5-10 tetes. VITAREST cukup satu tetes saja per 50 ml air. Jelas sekali, perbandingan kualitas sangat jauh. 1 berbading 5.

“Kami memang selalu menekankan terhadap kualitas produk. Percuma kalau murah meriah tapi kualitas jelek. Ya, mendingan agak sedikit mahal namun kualitas terjaga dan hasil bagus. Cukup satu tetes, burung sudah banyak mendapatkan asupan multivitamin,” ujar pemilik Brand VITAREST PLUS, Aristyo Setiawan beberapa waktu lalu.

VITAREST hadir dengan sejuta manfaat. Banyak manfaat yang didapat bila menggunakan VITAREST. Efek penggunaan Vitarest Plus akan terlihat dari kotoran. Bila kotoran burung kering berkerikil, artinya efeknya sudah terlihat.

“Bila burung menggunakan multivitamin ini, (VITAREST-red), akan terlihat dari kotoran burung. Kotoran burung akan kering. Jadi mania tidak ribet lagi dalam membersihkan kandang,” beber Aristyo sambil menjelaskan keuntungan lain menggunakan VITAREST adalah mengatasi stress, menstabilkan birahi dan menjaga performa burung lomba.

KINCLONG DENGAN SHAMPO BIOVET

Selain Multivitamin, PT. ISSU Medika Veterindo juga mengeluarkan produk Shampo khusus untuk burung dengan nama BIOVET. Perlu diketahui, Shampo ini bukan sembarang shampo. Meski kurang berbusa, layaknya shampo biasa. Namun, kualitas shampo ini sangat bagus untuk merpati. Laiknya VITAREST, BIOVET Juga banyak memiliki kegunaannya. Selain untuk menghaluskan dan menkinclongkan  bulu, BIOVET juga berguna dapat membunuh kuman, Virus, bakteri dan sporanya, Disinfeksi kandang, mengobati luka, menghatkan kulit serta mencegah penyalkit tetelo, cekak, ngorok dan pilek.

BIOVET aman digunakan untuk semua jenis unggas terutama merpati. Cukup satu botol tutup BIOVET untuk satu liter air. “Ya, BIOVET layaknya shampoo bayi yang tidak perih dimata. Karenannya, pada dosis pemakaian aman meskipun airnya terminum atau terkena mata burung, burung akan aman. Tidak ada efek samping,” jelasnya.

Dua produk baru PT. ISSU Medika Veterindo ini sudah bisa dibeli dipasaran. Nah, bagi mania andhokan yang ingin mencoba menggunakan produk ini, silakan hubungi agen-agen VITAREST di kota anda. Atau hubungi Kantor Jl. Cisaranten Wetan I No. 143 Ujungberung, Bandung, telephone (022) 63700331. (sae milan)