logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Kunci Keberhasilan Jawara Embatama Stabil

JANGAN RAGU PAKE VITAREST


Jumat, 16 Maret 2018


JANGAN RAGU PAKE VITAREST
sae milan
Multivitamin VITAREST sangat berguna untuk menunjang kesehatan dan kesetabilan jawara.

Hobbymerpati,- Belakangan ini jawara-jawara Embatama Bandung stabil di jalur juara. Berawal dari Mac Giver, Kris Jhon, Jerry dan Manny Pacquioa yang secara marathon juara diberbagai event baik nasional maupun regional. Kunci keberhasilan jawara team yang dimiliki Arityo Setiawan/Frangky ini adalah karena team ini tidak pernah ragu memberikan multivitamin Viatrest terhadap semua playernya.

“Setiap hari memang kami terus memberi multivitamin Vitarest terhadap player. Dan alhamdulilah, player selalu stabil. Bukan hanya itu, kondisi player tetap sehat. Karena penggunaan Vitarest tidak ada efek samping,” ujar Aristyo kepada hobbymerpati beberapa waktu lalu.

Setiap hari Jawara Embatama terus dikasih multivitamin VITAREST.

Prestasi terakhir dua jawara Embatama sekaligus tembus 11 burung yang dibagi. Embatama merupakan satu-satunya team yang menembuskan dua player sekaligus. Adalah jerry dan Manny Pacquiao. Dua burung ini tembus ke 11 besar setelah di babak sebelumnya menjungkalkan rivalnya. Sebelumnya di pra lomba nasional PSL, Jerry naik podium juara pertama.

Dari kestabilan jawara Embatama mania andhokan bisa belajar bahwa memberikan asupan multivitamin bagi player sangat berguna dan bermanfaat. Baik untuk kesehatan maupun untuk kesetabilan prestasi. Intinya, jangan ragu memberikan multivitamin Viatrest terhadap player jawara.  Karena team sekelas Embatama yang nota bene jawaranya adalah burung-burung berkelas dengan harga yang mahal selalu menggunakan Viatrest.  

“Alahmdulilah, burung-burung di kandang Embatama pada sehat semua. Mudah-mudahan ke depannya dari segi prestasi tetap stabil,” ujar Aristyo.  (sae milan)

Jerry dan Manny Pacquiao tembus 11 besar nasional PSL