logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Hanya Karena Ini ? EMBATAMA BORONG JUARA DI LIGA BANSEL


Senin, 23 April 2018


Hanya Karena Ini ? EMBATAMA BORONG JUARA DI LIGA BANSEL
istimewa
Pemberian Multivitamin VITAREST Jawara Embatama terus naik podium.

Hobbymerpati,- Embatama team berkibar di Liga Bansel buangan lalu di lapak Ciruluk Majalaya. Tiga playernya naik podium 1,4 dan 5. Mac Giver, Jerry dan Milan adalah tiga Player yang naik podium diputaran Liga Bansel. Belakangan, player-player Embatama selalu stabil dalam menghamparkan prestasi. Lalu apa rahasiahnya?

Tidak terlalu muluk yang dilakukan team Embatama terhadap player-playernya sehingga stabil juara. Embatama tidak memberikan ramuan khusus merpati. Namun simple saja, Embatama hanya memberikan asupan Multivitamin VITAREST setiap hari. Tak lebih dari itu. “Memang setiap hari saya terus kasih Multivitamin VITAREST. Pemberian Viatarest setiap hari menjadikan burung tetap vit dan sehat,” ujar bos Embatama, Aristyo kepada Hobbymerpati.

Lima Produk Vitarest selalu digunakan mania andhokan untuk burung jawaranya.

Pemberian Multivitamin VITAREST terhadap burung-burung jawara memberikan efek yang luar biasa. Bukan hanya terhadap kesehatan burung sehingga tetap vit, namun VITAREST pun menjaga kestabilan player di jalur juara. Buktinya, Team Embatama yang belakangan player-playernya selalu manggung naik podium.

“Sudah hampir dua tahun dalam perawatan memberi Multivitamin VITAREST terhadap burung-burung kami yang ada di kandang. Semua produk Vitarest saya kasihkan, mulai dari ATP Pengganti energy dan dimandikan sama Shampo BIOVET. Dan kalau ada burung yang sakit saya kasih ALBEND OS atau ENROCCINE. Sesuai dengan burung yang sakit,” ujarnya.

Kru Embatama team memang sangat telaten dan sabar dalam merawat burung. Selama dua tahun pemberian multivitamin menghasilkan efek yang luar biasa. Belakangan, player Embatama selalu manggung. Bukan hanya dieven regional macam Liga Bansel, lomba kelas nasional pun beberapa jawara embatama banyak yang menjadi juara.

Lalu, kapan anda mencoba? Gunakanlah multivitamin VITAREST Setiap hari terhadap burung jawara anda. Agar stabilitas kesehatan performa juara tetap terjaga.  (sae Milan)