logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Ketika Vitarest Menjadi Multivitamin Wajib Harian

PROSES TIDAK AKAN MENGHIANATI HASIL


Kamis, 27 September 2018


PROSES TIDAK AKAN MENGHIANATI HASIL
saemilan
Efek pemberian VITAREST setiap hari Jayabaya Juara nasional Ciekek.

Hobbymerpati.com,- Embatama team Bandung merupakan salah satu team besar dengan segudang player handal. Burung-burung jempolan berada di kandang yang Embatama yang bermarkas di Cisaranten Wetan ini. Aristyo Setiawan, salah satu b.os Embatama yang juga sebagai Kabag Bidang Lomba PMTI periode 2018-2019 ini tidak pernah telat memberikan asupan multivitamin Vitarest terhadap amunisi tempurnya.

“Semua player yang ada dikandang setiap hari saya kasih Multivitamin Vitarest. Tak terkecuali. Bahkan ketika sedang istirahatpun tetap saya kasih,” ujar Aristyo beberapa waktu lalu di kandang Embatama.

Kurang lebih hampir setahun Embatama mentakeover Jayabaya dari Khushitani Majalaya dengan mahar ratusan juta. Jayabaya dibeli usai menjadi jawara di Liga Bansel lapak Nunuk. Namun dalam perjalanannya, selama kurang lebih setahun itu, sebelum mabung Jayabaya mabung masih belum memberikan juara bagi sang pemilik baru.

Aristyo (kacamata) pemilik sekaligus Joki Jayabaya tak pernah absen kasih Vitarest.

ASUPAN MULTIVITAMIN VITAREST JADI KUNCI KEBERHASILAN

Sang pemilik tetap sabar merawat dan melatih Jayabaya. Setiap hari jayabaya selalu mendapatkan asukan Multivitamin konsntrasi tinggi Viatrest. Hingga akhirnya, kesabaran dan keuletan sang pemilik sekaligus joki dalam merawat Jayabaya membuahkan hasil maksimal.

Usai mabung Jayabaya memberi kejutan fantastis. Empat kali terjun dilomba nasional, Jayabaya dua kali tembus sepuluh besar dan pekan lalu di lomba nasional lapak Ciekek, Jayabaya juara sejati dengan menyingkirkan kurang lebih 1000 rivalnya. “Alhamdulilah jayabaya bisa naik podium pertama di lomba nasional. Mudah-mudahan tetap stabil,” ujar Aristyo.

Kru Embatama siap kawal Jayabaya raih poin penuh setiap giringan.

Proses tidak akan menghianati hasil. Mungkin itulah kata yang pas untuk Jayabaya. Juara membutuhkan proses. Karena jarang ada juara yang sifatnya instan.  Kesabaran serta ketelatenan Embatama dalam memberikan asupan Multivitamin Vitarest menjadi salah satu kunci keberhasilan Embatama menembuskan Jayabaya kepersaingan papan atas player-player branded nasional.

Tiga kali tembus juara nasional (dua kali sepuluh besar) dan satu kali juara pertama menjadikan cucu Bandit ini bertengger dienam besar klasemen sementara liga PMTI 2018 dengan raihan poin 240.  Kemungkinan besar, Jayabaya akan menjadi salah satu player yang bakal mengancam para pemilik posisi dilima besar. Maklum saja, saat ini Jayabaya sedang dalam top form, memiliki kans yang besar untuk menambah pundi-pundi poin. Satu kali juara lagi, Jayabaya akan naik kepuncak klasemen.  (saemilan)