logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Bursa Transfer 2019

JOSS!!! KOMANDO AKHIRNYA “BERLABUH” DI TEAM ROYAL


Selasa, 1 Januari 2019


JOSS!!! KOMANDO AKHIRNYA “BERLABUH” DI TEAM ROYAL
saemilan
Royal team Bogor makin kompak dan solid

Hobbymerpati.com,- Persaingan team-team papan atas 2019 sangat ketat dan memanas. Saat ini tidak hanya memerlukan burung yang memiliki hoki besar, namun juga harus memiliki kualitas joss. Sebagai team kemaren sore yang langsung mentas di nasional, Royal Bogor tidak mau kalah dengan team lainnya. Belakangan, untuk meramaikan peta persaingan papan atas, Royakl medatangkan amunisi jempolan dari pangandaran. Ya, Komando akhgirnya berlabuh di kota Bogor.

Meskipun belum juara di lomba nasional, namun takeover Komando ini sangat mengejutkan. Untuk Mendatangkan Komando, bos Royal merongoh kocek yang sangat dalam. Itu artinya kualits Komando memang diatas rata-rata. Burung tinggi atas meluncur deras ini dengan CC kencang ini bakal meramaikan persaingan papan atas dan siap menjadi momok yang menakutkan.

Komando siap beraksi tahun 2019.

“Mudah-mudahan saja Komando bisa berprestasi di nasional. Saat ini belum diturunkan. Baru dilatih-latih. Awal tahun nanti Komando siap beraksi. Mudah-mudahan ada wisitnya dinasional,” seru Robby kepada hobbymerpati.com.

Rotal team memang tidak perlu diragukan lagi. Gerak geriknya di hobby merpati selalu all out. Meskipun terbilang baru dipersaingan team besar PMTI. Namun Royal mampu mencuri perhatian. Tahun ini salah satu burungnya, Samudra mampu menyodok papan atas klasemen akhir liga PMTI 2018. Melebur tahun 2018 langsung bersaing dan langsung berbicara banyak dipentas nasional. Sebuah prestasi yang jarang dan sulit dilakukan oleh team-team lain.

Kehadiran Komando dikandang Royal akan menambah daya dobrak team yang bermarkas di kota Depok ini. Lewat kawalan joki Budiman Lasun, Huntu dan Petet Royal team siap memberikan perlawanan maksimal ditahun 2019. Semoga! (saemilan)