logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Setia Family Tembuskan Toresi Juara di Lapak JB

TERNYATA RAHASIAHNYA ADALAH VITAREST


Senin, 25 Februari 2019


TERNYATA RAHASIAHNYA ADALAH VITAREST
saemilan
Toresi juara semangat SF makin berlipat

Hobbymerpati.com,- Dua tahun berturut-turut Setia Family Team milik Fahmi Aulani/Excel juara dilapak JB Galunggung. Tahun lalu, SF menembuskan Dolar menjadi juara keempat. Tahun ini, salah satu burungnya nongkrong di tiga besar. Ya, ia adalah Toresi, burung tinggi dengan CC luar biasa ini mampu menyudahi lomba bertotalkan hadiah 100 juta ini ditiga besar (dibagi).

Kalau cuaca mendukung dan lomba di bagi, Toresmi memiliki kans besar untuk menjadi juara. Maklum saja, di partai enam besar, Toresi berhasil mengalahkan Fokus yang saat itu digadang-gaddangkan menjadi juara. Aksinya terbang tingginya berhasil mendahului Fokus. “Lawan Fokus adalah posisi tersulit. Namun alhamdulilah, Toresi berhasil duluan ke patek,” ujar Saprol, Joki SF usai lomba.

Keberhasilan Player SF manggung dilapak JB bukan kebetulan semata. Dua tahun berturut-turut menjadi juara dilapak yang sama dengan burung yang berbeda bukanlah kebetulan, namun kualitas player yang dimiliki SF ini diatas rata-rata. Apalagi di 20 besar juga salah satu burngnya Bahadur sempat merepotkan rivalnya setiap babak hingga kelelahan di babak 24 besar.

Bos SF Fahmi Aulani tak pernah abses kasih Vitarest terhadap amunisinya.

Kunci keberhasilan Player SF ternyada Vitarest. Ya multivitamin serbaguna ini memang selalu diberikan kepada semua player SF. “Awalnya saya tidak percaya, namun setelah mencoba ternyata kesehatan burung selalu terjaga. Setiap giringannya, burung selau siap tempur,” ujar bos SF, Fahmi Aulani vbia Whatapp massagernya.

Kurang lebih setahun ini, SF selalu menggunakan produk Vitarest. Ada beberapa produk harian yang dipakainya, selain Vitarest SF juga selalu menggunakan Sampo Biovet. “Ada tiga produk Vitarest yang berfmanfaat Selain Vitarest dan Biovet, kami juga selalu memberikan ATP kepada burung sebelum berlomba,” beber bos muda asal Sukabumi ini.

Juara yang didapat Toresi dilapak JB kemungkinan  besar efek dari kesehatan Toresi selalu terjaga. Kareannya, bila ingin burng anda sehat gunakan Vitarest setiap hari. Dijamin Efeknya akan terasa luar biasa. (saemilan)