logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Efek Penggunaan Vitarest Memang Luar Biasa

GAK JALAN SETAHUN, TURUN PERDANA MANNY PACQUAO LANGSUNG JUARA


Selasa, 26 Februari 2019


GAK JALAN SETAHUN, TURUN PERDANA MANNY PACQUAO LANGSUNG JUARA
saemilan
Mani Pacquiao is back tun perdana langsung juara

Hobbymerpati.com,- Efek penggunaan Vitarest terhadap player memang sangat luar biasa. Terbukti burung yang tidak jalan selama setahun, Manny Pacquao Embatama, kembali menemukan performa terbaiknya. Turun perdana di nasional JB, Manny Pacquao (MP) langsung naik podium juara keempat (dibagi).

Tahun 2018, MP sama sekali tidak jalan. Ia tidak jalan karena tahun 2017 dipaksakan lomba ketika burung istirahat untuk mengejar poin. Selama itu, sang pemilik MP, Aristyo Setiawan tetap bersabar dengan memberikan perawatan berkala terhadap MP. Penggunaan Vitarest, ATP dan Biovet rutin dilakukan. Hingga pada akhirnya kesabaran dalam merawat membuahkan hasil maksimal, dengan kembalinya MP ketengah persaingan burung-burung tinggi nasional.

Bayu joki MP siap kembali geber di nasional mendatang

“Alhamdulilah MP kembali jalan. Karakter aslinya sudah kembali terlihat. Namun tinggal tenaganya saja. Maklum baru turun perdana. Mudah-mudahan CC nya kembali seperti dulu,” ujar bos Embatama, Aristyo Setiawan.

Semua burung yang ada di kandang Emb atama semuanya diperlakukan sama, termasuk Jayabaya dan MP. Setiap hari menggunakan Vitarest sebagai nutrisi untuk menjaga kesehatan. “Kami tidak membeda-bedakan perawatan terhadap salah satu burung. Termasuk jayabaya dan MP. Semuanya sama,” beber pria berkacamata ini.

Jayabaya istirahat total, kini Embatama hadir kembali ke persaingan dengan MP. Kehadiran salah satu burung terbaik 2016 ini akan mewarnai persaingan papan atas nasional tahuin 2019. “Mudah-mudahan saja pretasi MP tetap stabil dan kembali mengukir juara dikancah nasional,” pungkas bos MEE ini. (saemilan)