logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Tips dan Trik Menjadikan Burung Juara

DIBALIK KESUKSESAN SAMUDRA DAN TORESI JUARA NASIONAL


Kamis, 28 Maret 2019


DIBALIK KESUKSESAN SAMUDRA DAN TORESI JUARA NASIONAL
saemilan
Royal tidak luput pemberian Vitarest terhadap semua amunisinya

Hobbymerpati,- Ada beberapa faktor yang menyebabkan burung juara. Kualitas, keberuntungan dan cara rawatan. Banyak burung yang memiliki kualitas namun tidak memiliki keberuntungan. Namun bagi dua burung ini : Samudra burung Royal Team (juara 1 lomba utama nasional Stela) dan Toresi player Setia Family (juara 1 perang Bintang Eksecutuve)  sudah memiliki  ketiganya : kualitas, keberuntungan dan cara rawatan.

Kualitas dan Keberuntungan adalah bawaan burung sejak lahir. Namun cara rawatan harus diciptakan pemilik agar player tetap berada di jalur kualitas dan keberuntungan. Dan, inilah yang dilakukan bos Royal dan Bos Setia Family untuk Player-player tempurnya. Royal dan Setia Family selalu memberikan perawatan berkala dengan menggunakan produk Vitarest.

“Bagi player-player saya Vitarest sudah terbukti. Setiap hari kami selalu memberikan multivitamin Vitarest terhadap player-player yang ada dikandang,” seru Robby, salah satu bos Royal.

Produk Vitarest terbukti menjadikan burung sehat dan prima

Burung juara adalah burung yang sehat. Burung yang sehat memiliki kans besar menjadi juara. Kareananya, Vitarest menjadikan burung tetap prima dan siap tempur kapan saja.

Bagitupun dengan Fahmi, bos Setia Family Sukabumi ini juga tidak luput dari pemberian Viatrest terhadap amunisinya. Dan sudah terbukti, ketika Amunisi Sf diberi asupan Vitarest, belakang player-player SF makin jreng. Hampir tiga buangan player SF tembus juara, Toressi tiga besar nasional JB, Bahadur sepuluh besar Sdiareja dan pekan lalu Toresi kembali juara di PB eksecutive.

Toresi juara nasional JB selalu menggunakan Vitarest

“Awalnya saya memang ragu. Namun setelah dicoba dan hasilnya sangat bagus. Ya akhirnya semua player di kandang SF semuanya menggunakan Vitarest,” beber Fahmi dengan mimik serius.

Sudah terbukti menggunakan Vitares menjadikan burung juara.  Team-team besar PMTI sudah merasakannya. Lalu, bagaimana dengan team Anda? Silakan mencoba dijamin tok cer. (saemilan)