logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Berkat Vitarest Komando Juara Nasional

KOMANDO SANG PENANTANG BARU : “TERIMA KASIH VITAREST”


Selasa, 23 April 2019


KOMANDO SANG PENANTANG BARU : “TERIMA KASIH VITAREST”
saemilan
Kru Royal makin greng dengan hadirnya Komando

Hobbymerpati.com,- Berkat multivitamin Vitarest, Komando Royal menjelma menjadi sang penantang baru ditrek tinggian nasional PMTI. Pekan laliu, di lomba nasional Lapak Jungle, Komando teruji nyali dan kualitasnya. Rival yang dihadapi bukan rival ecek-ecek. Melainkan lawan yang notabene memliki pengalaman bertarung dikelas nasional. Komando mampu melalui dengan gemilang, setiap babak, Komando yang digeber Budi Lasun selalu loss dor di depan.

Beberapa bulan lalu, bos Royal mentakover Komando dari Pangandaran dengan harga yang sangat fantastis. Banyak orang yang memptrediksi Komando tidak akan jalan di team Royal. Tiga giringan di lomba Galunggung, Stela dan Karang Nanas, Komando tak jua memperlihatkan kualitasnya. Namun, saat lomba di lapak Jungle Bogor, aksi kualitas loss dorr Komando terbukti. Komando menjelma menjadi salah satu burung menakutkan. Terbang tinggi meluncur ke patek laksana mercusuar dengan CC loss Dorr melibas setiap lawannya. Tak terkecuali hingga dipartai final ia mengalahkan Arwana Mekar.

Berkat Vitarest Komando menjelma menjadi striker haus prestasi

“Usai mabung, tiga giringan Komando kurang jalan. Mungkin sedang adaptasi dengan perawatan baru yang saya kasih full Vitarest setiap hari. Tadinya saya pesimis dengan pemberian Vitaret. Namun, kemaren Komando membuktikan bahwa pemberian multivitamin Vitarest menjadikan Komando juara. Terima Kasih Vitarest,” ujar Robby, Bos Royal kepada hobbymerpati.com.

Perjalanan panjang Komando juara nasional memang sangat berliku. Derajat juara telah digapai. Komando kini menjelma menjadi salah satu player papan atas yang menakutkan. Siapa yang berhadapan dengan Komando pasti dilahap. Next event dipastikan Komando akan kembali manggung di poium. Karena pengalaman juara sudah ia dapatkan. Komando bakal menjadi striker baru Royal dilomba mendatang.

Lewat geberan Budi Lasun Komando naik Podium

“Semua buurng yang ada dikandang saya memang semuanya pake Vitarest. Dan alhamdulilah semuanya pada sehat semua. Mudah-mudahan saja kedepannya player-player Royal kembali juara,” ujar Robby. (saemilan)