logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


MAC GIVER EMBATAMA

JUARA ITU BERAWAL DARI MULTIVITAMIN VITAREST


Selasa, 7 Mei 2019


JUARA ITU BERAWAL DARI MULTIVITAMIN VITAREST
saemilan
Kekompakan team Embatama selalu lahirkan jawara baru

Hobbymerpati.com,- Jayabaya, Manny Pacquiao dan sekarang Mac Giver adalah player-player Embatama yang sedang naik daun. Ketiga Player tersebut awalnya merupakan burung-buurng biasa. Hanya juara dilokalan. Namun kini, ditangan Embatama Bandung, ketiga player tersebut menjelma menjadi player mumpuni haus prestasi. Prestasi terakhir Emtama menembuskan Mac Giver menjadi juara sejati total 30 juta di lapak Giri Mekar Bandung.

Vitarest jadikan player Embatama manggung disetiap buangan

Apa rahasia Embatama bisa menstabilkan player-playernya? Ternyata, semua player yang ada dikandang Embatama tanpa terkecuali semuanya dikasih asupan multivitamin Vitarest setiap hari. Multivitamin ini bisa menjadikan burung sehat dan prima. Jadi setiap buangannya burung siap tempur.

“Semua burung yang saya beli dari mania lain langsung dirubah perawatannya disesuaikan dengan rawatan Embatama. Yang paling utama, kami selalu memberinya asupan multivitamin Vitarest setai hari, tanpa terkecuali. Dan alhamdulilah, tiga tahun kebelakang, Player Embatama tetap berada di jalur juara,” ujar bos Embatama, Aristyo Setiawan kepada hobbymerpati.com.

Berawal dari pemberian Vitarest lah, semua player Embatama banyak yang naik podium. Bukan hanya di lokal, namun dievent kelas nasional pun player Embatama selalu diperhitungkan.

Mac Giver juara sejati di lapak GM

“Sudah hampir tiga tahun semua player Embatama dikasih Vitarest. Dan tidak ada masalah. Tidak ada efek samping. Kalau ada efek  samping mungkin player-player kami tidak akan juara. Hampir dua tahun ini player-player Ematama alhamdulilah tetap berada di jalur podium,” beber lelaki berkacamata ini.

Pemberian Multivitamin Viatrest sangat berguna bagi kesehatan burung. Multivitamin ini buka doping. Namun untuk memberikan kesehatan kepada burung. Bila buurng sehat, otomatis kans menjadi juara sangat terbuka lebar. Jadi, jangan tunggu lama. Gunakan Vitarest sebagai multivitamin untuk player anda! (saemilan)