logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Mac Giver, Jayabaya & Bimo Juara di PVJ

STABILKAN PLAYER DIJALUR JUARA, MASIH BELUM PERCAYA DAHSYATNYA MENGGUNAKAN VITAREST?


Senin, 12 Agustus 2019


STABILKAN PLAYER DIJALUR JUARA, MASIH BELUM PERCAYA DAHSYATNYA MENGGUNAKAN VITAREST?
saemilan
Mac Giver, Jayabaya dan Bimo juara di PVJ bukti penggunaan Vitarest sangat dahsyat.

Hobbymerpati.com,- Tiga burung milik Robby Eka Wijaya, Royal Bogor yang juara di nasional lapak Peuris Van Java, Bandung, Minggu (11/8) selalu dikasih full multivitamin Vitarest. Tak ada perubahan  perawatan (Mac Giver dan Jayabaya) sejak berada ditangan Royal, semuanya masih full rawatan Embatama yang dulu.

“Alhamdulilah Jayabaya, Mac Giver dan Bimo bisa juara di nasional PVJ. Tidak ada perubahan rawatan semuanya menggunakan full Vitarest. Untuk Jayabaya memang masih memerlukan adaptasi. Mungkin faktor cuaca yang berbeda antara Bandung dan Depok. Mudah-mudahan ke depannya Jayabaya kembali menemukan performa terbaiknya,” ujar big bos Royal, Robby Eka Wijaya usai lomba di lapak Peuris Van Java.

aerkat Vitarest Player Royal tetap berada dijalur podium.

Melihat track record player-player Royal selama ini masih dalam jalur podium. Dibeberapa lomba nasional ke belakang, meskipun tidak ada yang juara kesatu sampai empat, namun tetap saja ada player yang nangkring di sepuluh besar. Itu artinya stabilitas player Royal semuanya terjaga.

Nah, bagi mania yang masih belum percaya dahsyatnya menggunakan multivitamin Vitarest, stabilitas player Royal ditangga juara (Mac Giver, Jayabaya dan Bimo) menjadi bukti sahih, betapa Vitarest memberikan solusi. Tak ada efek ataupun ketergantungan. Ketika player tidak lagi menggunakan Vitarest, kondisi Player pun akan kembali kesemula. Perbedaannya kalau mengunakan Vitarest kondisi badan burung tetap tergaja dan terus fight.

Royal Borong juara Bukti penggunakan Vitarest begitu dahsat.

JAROT SETIA FAMILY JUGA KONSUMSI VITAREST

Setali tiga uang dengan player Royal, hampir semua amunisi Fahmi Aulani/Axcel Setia Family Sukabumi juga selalu mengkonsumsi Vitarerst. Belakangan, player Setia Family selalu stabil di sepuluh besar lomba-lomba nasional. Pangandaran, Kebumen, dan terakhir di PVJ, Jarot finish dijuara empat adalah fakta player SF tetap stabil. Tinggal menggu waktu saja amunisi SF poidium satu.

Jarot Setia Family tidak pernah lupa dikasih Vitarest.

“Sejak dulu memang kami sudah menggunakan Vitarest. Efeknya luar biasa untuk kesehatan burung. Kesehatannya tetap terjaga. Dan ketika buangan lomba, buurng sudah figh kembali berlomba,” ujar bos Setia Family, Fahmi Aulani via whatapp massagernya. (saemilan)

VITAREST multivitamin untuk menjaga kesehatan burung. Burung juara adalah burung yang sehat.