logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Jawara Omes Team Pangandaran Pake Multivitamin Vitarest

KM SARMUD, TIKTIK, RAJA & DONA SIAP JADI STRIKER OMES


Sabtu, 31 Agustus 2019


KM SARMUD, TIKTIK, RAJA & DONA SIAP JADI STRIKER OMES
saemilan
Kandang Omes team dihuni puluhan player joss

Hobbymerpati,- Omes team merupakan salah satu team asal Pangandaran yang memiliki player-player jempolan. Beberapa waktu lalu, saat lomba Anniversary 2018 di lapak Tundagan Padaherang, salah satu playernya, yakni KM Sarmud tembus juara 3. Ia menjadi salah satu bagian dari 23 burung yang dibagi saat itu. Tembusnya KM Sarmud membuktikan bahwa player Omes setidaknya mampu bersaing dengan player-player branded nasional.

Player Omes yang siap tempur.

“Saat itu memang KM Sarmud sedang top form. Sayang lomba tidak selesai sehingga dibagi. Alhamdulilah, KM Sarmud berada diposisi ketiga,” ujar Jemi, Bos Omes kepada hobbymerpati via whatapp massagernya. 

KM Sarmud saat juara di Anniversary lapak Tundagan

Saat ini ada puluhan player Omes yang sedang dilatih. Namun ada beberapa burung yang siap tarung. Selain KM  Sarmud, Omes juga memiliki Dona, Raja dan Tik-Tik. Keempat player tersebut bakal bahu membahu mengharumkan nama Omes dipersaingan nasional.

“Mudah-mudahan saja di nasional mendatang Player Omes ada rezekinya. Kalau kualitas sudah terbukti mampu bersaing, tinggal menunggu rezeki saja. Kalau ada lomba nasional yang deket-deket insya Alloh kami siap berangkat,” ujar mang Bokir, joki Omes.

Selalu memakai produk Vitarest untuk semua player Omes

Tiap Hari Pakai Multivitamin Vitarest

Kurang lebih hampir satu tahun, Player Omes selalu diberi multivitamis serbaguna, Vitarest. Menurut Jemi, ternyata menggunakan Vitarest memiliki dampak yang postif bagi perkembangan player. “Dari segi kesehatan burung tetap terjaga, sehingga ketika lomba burung sudah siap tempur. Beda dengan tidak menggunakan Vitarest, kesehatan burung riskan terjaganya,” ujar Jemi.

Pertengahan tahun ini, Omes sudah mulai kembali ngamen. Diawali dilomba nasional majenang, Omes team sudah mulai melebur. Joki Mang Bokir siap memberikan yang terbaik untuk team Omes. “Mudahn-mudahan saja diakhir putaran nasional, Omes team ayang yang juara,” harap Mang Bokir. (saemilan)  

Jemi saat menerima Piala Anniversary lapak Tundagan