logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Prestasinya Tak Pernah Kendor

SUDAH TERUJI TIGA TAHUN PAKE VITAREST, JAYABAYA STABIL DIJALUR JUARA


Selasa, 5 November 2019


SUDAH TERUJI TIGA TAHUN PAKE VITAREST, JAYABAYA STABIL DIJALUR JUARA
saemilan
Sudah tiga tahun Jayabaya memakai Multivitamin Vitarest

Hobbymerpati.com,- Kurang lebih tiga tahun, Jayabaya, sejak masih ditangan Aristyo Setiawan Embatama hingga saat ini pindah kandang ke Royal selalu menggunakan Multivitamin Vitarest. Ya, Multivitamin serbaguna ini sangat membantu Jayabaya dalam menjaga kebugaran tubuhnya. Sehingga setiap kali on lomba, Jayabaya tetap sehat dan Bugar.

“Perawatan Jayabaya tidak pernah berubah, kami ikuti intruksi dari pemilik lama, bos Aris. Alhamdulilah beberapa giringan ini Jayabaya stabil dijalur juara,” ujar Robby Eka Wijaya, bos Royal kepada hobbymerpati.com.

Vitarest bikin Jayabaya stabil di jalur juara.

Awal-awal berada di Depok, Kata Robby, memang Jayabaya belum bisa beradaptasi dengan baik. Sehingga beberapa giringan kurang onfire. Namun sekarang Jayabaya sudah bisa beradaptasi. Tujuh giringan kebelakang, jayabaya boleh dibilang stabil di jalur juara. Lihat saja deretan piagam yang telah disandingkan selama di Royal team.

Berawal di juara Perang Bintang Peuris Van Java, Lanjut juara 2 nasional lapak Bilabong, kemudian juara Perang Bintang di lapak Gombong, terus juara 4 nasional di lapak GM, sepuluh besar nasional BBC dan klimaknya menjadi juara 1 nasional Banjarsari adalah bukti sahih bahwa dengan pemberian Vitarest Jayabaya stabil dijalur juara.

Multivitamin serbaguna yang bikin player sehat.

“Kami memang tidak pernah lepas dari Vitarest. Multivitamin Vitarest sangat berguna bagi Jayabaya dan burung lainnya yang ada dikandang. Burung juara adalah burung yang sehat. Burung sehat memiliki kans besar untuk menjadi juara. Makanya agar burung sehat, player-player Royal selalu diberi Vitarest,” beber Robby bongkar rahasia rawatan player-playernya.

Vitarest memang memiliki efek yang luar biasa bagi kesehatan dan prestasi burung. Sudah teruji selama tiga tahun Jayabaya menggunakan Vitarest. Hasilnya, Jayabaya bisa stabil dijalur podium dan memiliki kans besar untuk mempertahankan gelar juara nasional tahun 2019. “mudah-mudahan saja, diputaran akhir nanti Jayabaya memiliki poin tertinggi,” harap Robby. (saemilan)