logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Empat Player Setia family Team Sukabumi Manggung Di Nasional KN

JUARA GAK JUARA TETAP PAKE VITAREST : SETIAP TETESANNYA MEMILIKI MAGIC LUAR BIASA


Kamis, 21 November 2019


JUARA GAK JUARA TETAP PAKE VITAREST : SETIAP TETESANNYA MEMILIKI MAGIC LUAR BIASA
istimewa
Pemberian Vitarest bagian yang tidak terpisahkan dari prestasi player Setia Family Sukabumi.

Hobbymerpati.com,- Memakai multivitamin Vitarest adalah sebuah keharusan yang dilakukan mania andhokan setiap hari. Dengan memakai Vitamin ini kesehatan player tetap terjaga. Tak terkecuali dengan team Setia Family. Salah satu team papan atas asal Sukabumi yang saat ini sedang naik daun karena empat playernya manggung di nasional karang Nangka, menjadikan Vitarest sebagai bagian yang tidak terpisahkan. SF selalu memakai Shampo Biovet untuk menjaga bulu player agar tetap kinclong.

Pemakaian Shampo Biovet untuk menjaga bulu player kinclong dan seterilisasi kandang.

“Bagi kami Juara gak juara player kami tetap dikasih Vitarest. Satu alasan kenapa memakai Vitarest, karena burung juara adalah burung yang sehat. Vitarest memberikan kesehatan bagi player. Jadi setiap hari saat istirahat kami selalu memberikan tetesan-tetesan Vitarest bagi player-player kami,” ujar Bos Setia Family, Fahmi Aulani ketika dihubungi lewat what app massagernya.

Menurut Fahmi, Vitarest adalah bagian yang tidak bisa dipisahkan dari player juara. Dan Alhamdulilah, hingga saat ini player SF terus menunjukan grafik peningkatan yang signifikan dari segi prestasi. Performa player SF makin hari makin joss. Hanya tingga menunggu waktu saja player SF naik podium satu. Dilomba Karang Nangka saja, empat player SF, Zimat, Kurzawa, Bahadur dan Terosi memiliki kans besar untuk menjadi juara.

Fahmi Aulani mewajibkan playernya dikasih Vitarest.

“Yang kami rasakan disetiap tetesan Vitarest memiliki Magic yang luar biasa. Magic yang membuat burung sehat hingga menjadi juara. Dan itu sudah kami rasakan. Hingga kini, jarang ada player kami yang sakit, semuanya sehat wal afiat, dan alhamdulilah klemaren kebagian empat burung di nasinal Karang nangka, ” ujar joki kawakan SF, Ivan Saprol menambahkan.   

Team SF makin kompak, baik di lomba lokal maupun Nasional. Tahun depan siap gelar lomba nasional di Sukabumi.

Pengalaman team-team besar sudah terbukti., Bahwa Vitaret sangat berguna bagi kesehatan burung.  Tidak hanya SF yang mewajibkan pemberian Vitarest. Namun puluhan team sudah merasakan dampak luar biasa dari multi vitamin produk Masis Vetavindo Bandung ini. Luar biasa memang. Sudahkan team anda memakaikan Vitarest untuk player. Coba saja, dan rasakan magic Vitarest disetiap tetesannya. (saemilan)