logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


VITAREST SUKSES DIPASARAN, ISSU RILIS PRODUK BARU BIOFECTAN


Rabu, 29 Januari 2020


VITAREST SUKSES DIPASARAN, ISSU RILIS PRODUK BARU BIOFECTAN
saemilan
Produk baru dari ISSU MEDIA VETERINDO Bandung.

Hobbymerpati.com,- Kurang lebih lima tahun Vitarest menemani penghobi merpati untuk multivitamin merpati kesayangannya. Selama itu pula tidak ada satu pun penghobi merpati yang komplen terhadap Vitarest. Produk ISSU Bandung ini  menjadi satu-satunya multivitamin yang sangat ampuh untuk memberikan kesehatan kepada player, karenanya tahun 2019 ini Vitarest booming laku dipasaran, bahkan produsen sampai keteteran menyediakan stok Vitarest.

“Tahun 2019 memang Vitarest booming, sampai-sampai stok di gudang habis. Alhamdulilah, kami sangat bersyukur bisa memberikan kontribusi positif untuk kesehatan player-player mania andhokan,” ujar Aristyo Setiawan, pemilik Brand Vitarest kepada hobbymerpati.com.

Belakangan, PT. ISSU MEDIKA VETERINDO merilis produk baru khusus untuk hewan. Yakni Biofectan. Cairan ini merupakan Desifectan dan antiseptic dengan spectrum luas (disenfeksi kandang, lingkungan dan peratan). “Produk ini lebih khusu lagi untuk disemprotkan ke kandang, lingkungan, peratan termasuk kendaraan yang menngangkut binatang. Tidak hanya untuk merpati, namun Biofectan jugabisa digunakan terhadap binatang lain,” jelas Aristyo.

Biofectan Produk baru dari ISSU untuk seterilisasi kandang dan peralatannya.

Jadi, bagi mania yang membutuhkan antiseptik untuk semua bakteri yang ada dikandang merpati, bisa menggunakan Biofectan. “Setiap kandang merpati harus steeril dari bakteri agar merpati sehat. Biofektan ini sangat luas cakupannya. Tudak hanya kandang, semua peralatan termasuk tempat minumanpun perlu di strerilkan,” jelas pria berkacamata ini.

Masalah kualitas dan keampuhan tidak perlu dipertanyakan lagi. Layaknya produk vitarest yang laku dipasaran, Biofectan pun pasti akan menyusul kesuksesan Vitarest. “Kami sudah mencoba di kandang Embtama. Alhamdulilah semua player pda sehat semua. Jarang ada player yang sakit. mudah-mudahan din team lain Biofectan cocok. Silahkan mencoba," pungkas pemilik Embatama team Bandung ini. (saemilan/adv)