logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Biofectan Diburu Mania Andhokan

AYO BUNUH VIRUS, STERILKAN KANDANG DENGAN BIOFECTAN


Kamis, 26 Maret 2020


Hobbymerpati.com,- Ditengah merebaknya isu Virus Corona disinfektan dan antiseptik sangat diperlukan. Bukan hanya untuk manusia, hewanpun sangat membutuhkan. Salah satu Disinfektan dan antiseptik spektrum luas untuk disinfeksi kandang, lingkungan dan perlatan yang saat ini diburu mania andhokan adalah BIOFECTAN. Ya salah satu Antiseptik milik PT.ISSU MEDIKA VETERINDO Bandung ini menjadi slah satu alternatif untuk membunuh Virus di kandang.

“Biofektan sudah rilis produk perdana tiga bulan lalu, namun baru sekarang mania andhokan banyak yang pesan, mungkin efek dari virus Corona. Tapi tanpa adanya virus corona pun, Biofectan sangat dibutuhkan untuk kebersihan kandang, lingkungan dan peralatan,” ujar aristyo Setiawan yang juga pemilik brand Vitarest ini.

Biofectan diburu mania andhokan. BIOFECTAN sangat bagus untuk sterilisasi kandang dan lingkungan.

Menurut Aristyo, beberapa hari ini pihaknya keteteran menerima pesanan. Pemain yang tidak biasa menggunakan antiseptik pun kini banyak yang pesan. “Banyak kegunaan Antiseptik ini, bukan hanya untuk kandang namun lingkungan sekitar pun seperti dupon dan lantai bisa terbebas dari Virus. Untuk han sanitizer pun Antibiotik ini bisa. Dan,  Alhamdulilah kini mania andhokan banyak yang mengerti akan pentingnya Disinfektan dan Antiseptik,” ujarnya.

Lebih lanjut lelaki berkacamata ini menjelasakan, bagi mania andhokan yang membeli Biofectan harus mengikuti tatacara pemakaiannya. Tahap pertama; semua burung harus dikeluarkan dulu dari kandang. Dijemur beberapa jam. Kedua; semprotkan Biofectan yang sudah dicampur dengan air ke kandang, peralatan dan lingkungan sekitar. Ketiga, keringkan cairan semprotan dengan lap. Tunggu setengah jam, sambil burung dijemur. Sudah kering barulah burung kembali dimasukan ke dalam kandang.

Dalam dua liter cukup satu tutup botol Biofectan

“Insya Alloh dengan melakukan itu minimal tiga kali sehari, kandang dan lingkungan akan terbebas dari virus. Efek instannya memang tidak akan langsung kelihatan. Namun efeknya akan terlihat jangka panjang, dan bisa dilihat dari burung terutama piyikan pada sehat semua,” beber Aristyo yang juga pemilik Embatama Team Bandung.

Kebutuhan Disifectan dan Antiseptik ini bukan hanya untuk saat ini. Namun, sebagai pecinta unggas, terutama merpati, sejatinya harus menyiapkan Biofectan dikandang untuk berjaga-jaga agar merpati tindak kena penyakit. Team-team papan atas sudah menggunakan Disinfectan dan atiseptic ini sebagai salah satu kebutuhan pokok yang wajib ada di kandang. Sudahkan dikandang anda ada Biofectan? (saemilan)  

    

 

  

 

 



AYO BUNUH VIRUS, STERILKAN KANDANG DENGAN BIOFECTAN
sae milan
berishkan kandang penyemprotan kandang mininal 3 hari sekali